Saturday, August 15, 2015

FAQ


Dapatkah saya pesan tur secara online?
Situs BROMO VULCAN dijalankan oleh admin yang siap melayani pertanyaan pertanyan tentang seputar tour dan Transportasi, Jika Anda ingin tahu i lebih lanjut tentang siapa kita lihatlah kedua halaman 'Tentang kami' dan 'Hubungi kami'. Atau, lihat pada photo gallery  kami.Dan, kita sering online melalui Yahoo Messenger. Anda dapat melihat status kita - online atau offline - pada setiap halaman yang Anda kunjungi. Cukup klik pada tombol.


Apa keuntungan dari pemesanan secara online?
Jika Anda memesan secara online, terutama di musim yang tinggi, Anda memiliki keuntungan dari 'keamanan'. Pesan online berarti Anda dapat mempersiapkan tour Anda sebelum Anda benar-benar tiba di Indonesia dan kita bisa memesan hotel dan pastikan Anda akan memiliki ruang. Selain itu, kami dapat menjemput Anda misalnya di Surabaya, Denpasar atau kota-kota lain di Jawa Timur.

Mengapa harga kami tidak dipublikasikan secara online?
Kami tidak menerbitkan harga online dikarenakan harga dapat  berubah secara teratur, misalnya antara musim tinggi dan rendah, acara khusus seperti bulan Ramadhan, Natal dan Tahun Baru. Sebaliknya kami menawarkan layanan online, Yahoo messenger, atau formulir kontak pada halaman 'Hubungi kami'.


Mengapa saya akan bergabung dengan BROMO VULCAN
BROMO VULCAN terkenal dengan layanan, driver baik dan panduan yang berpengalaman.. Kami melayani wisatawan individu dan kelompok. Kami mengatur tur atas permintaan Anda, untuk memastikan bahwa kita penuhi semua keinginan pribadi Anda. wisata di situs ini adalah contoh yang dapat sepenuhnya disesuaikan dengan permintaan pribadi Anda.


0 comments:

Post a Comment