Saturday, August 15, 2015

POLICY PRIVACY

Browsing
Saat browsing Web kami, kami tidak mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda, seperti nama, alamat, nomor telepon dan alamat email Anda, kecuali Anda secara sukarela memberikan kepada kami. Ini berarti bahwa kita tidak akan tahu informasi pribadi Anda hanya karena Anda menelusuri Situs kami kecuali Anda membuat account dan login ketika Anda mengakses Situs atau mengakses Situs dari link dalam email yang kami kirimkan kepada Anda.


Informasi Umum Dikumpulkan
Untuk memonitor penggunaan situs dan meningkatkan kualitas Situs kami, kami mengumpulkan informasi umum tentang penggunaan Situs kami. Kami menggunakan log server web dan standar industri perangkat lunak statistik website untuk menghitung jumlah pengguna yang mengunjungi Situs kami dan untuk menghitung jumlah tampilan halaman tertentu, serta untuk melacak statistik umum lainnya tentang Situs kami. Kami tidak melacak kunjungan pengguna individu 'ke Situs kami, informasi anonim tentang penggunaan keseluruhan Situs kami dan layanan Internet lainnya yang kami kumpulkan, untuk memberikan informasi umum tentang layanan internet kami, menjual iklan, atau membangun sponsorship atau hubungan bisnis lainnya.
.
Informasi Cara Pembayaran
Informasi pembayaran, seperti rincian kartu kredit Anda, yang dikumpulkan hanya untuk memproses transaksi dan disimpan dalam format terenkripsi. Tindakan yang layak diambil untuk memastikan informasi pembayaran tidak rentan terhadap pencurian atau intersepsi. Kami tidak akan menyimpan atau mendistribusikan informasi pembayaran dengan cara yang tidak diperlukan untuk memproses transaksi.

Email / Newsletter
Ini adalah niat kita untuk hanya mengirimkan komunikasi email yang ingin Anda terima. Ketika Anda memberikan kami alamat email Anda dengan membuat account login, kami secara berkala akan menghubungi Anda melalui email. Setiap kali Anda menerima email, Anda akan diberikan pilihan untuk memilih dari email masa depan dengan mengikuti petunjuk yang diberikan dalam email. Anda juga dapat memilih keluar dengan mengirim email klayapan.tour@gmail.com

Mengamankan Informasi Anda
Informasi pribadi yang Anda berikan dienkripsi dan dikirim kepada kami menggunakan metode yang aman. Kami memperlakukan informasi pribadi Anda memberikan informasi sebagai rahasia, dan kita gunakan secara komersial langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi dari akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau perusakan. Namun, harap dipahami bahwa tidak ada yang bisa memberikan jaminan mutlak bahwa informasi dimaksudkan untuk dipertahankan sebagai pribadi, apakah ditransmisikan melalui Internet atau sebaliknya, tidak bisa diakses secara tidak sah atau oleh pihak ketiga. Kami telah mengambil dan akan terus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memastikan transmisi aman dan aman informasi pribadi Anda.

Jika Anda memiliki komentar, saran atau pertanyaan tentang kebijakan privasi, silahkan hubungi kami:
Melalui email di: klayapan.tour@gmail.com


0 comments:

Post a Comment